HUT MKGR ke-56, Seluruh Kader Doa Bersama di TMP Kalibata

VIVA.co.id – 10 Januari 2016,Kader Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar upara dan doa bersama di di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Kalibata, Jakarta Selatan, bersamaan peringatan HUT MKGR ke-56, Minggu, 10 Januari 2016.

Peringatan upacara HUT MKGR dimulai sejak pukul 08.00 WIB, untuk mengenang jasa para pahlawan di TMP Kalibata. Dalam upacara tersebut, Ketua Umum (DPP) Roem Kono memimpin peringatan HUT MKGR dan bertindak sebagai pemimpin upacara.

"Hari ini, Ormas MKGR  rayakan HUT ke-56. Tadi, kita bacakan doa pada pahlawan, khususnya pada pendiri MKGR," katanya di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu 10 Januari 2016.

Usai melakukan upacara, Roem Kono yang memimpin puluhan orang anggota MKGR melakukan tabur bunga di sejumlah makam pahlawan yang ada. Salah satunya adalah makam H Abdul Haris Nasution dan di makam G Umar Wirahadikusumah.

"Kami berdoa bersama, merepresentasi pahlawan di sini, karena wajib berdoa pada para pahlawan. Kita akan teruskan cita-cita mereka. Kami, sebagai pendiri Partai Golkar, wajib membantu kegiatan pembangunan Indonesia. Sekali NKRI tetap NKRI," katanya