Roem Kono Berharap Jokowi Hadir di Pelantikan DPP MKGR

Rabu, 16 September 2015 , 06:42:00

JAKARTA – Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Roem Kono mengatakan pihaknya akan mengundang Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden dalam pelantikan pengurus MKGR periode 2015-2020, Oktober mendatang.

"MKGR sudah mengagendakan dan sangat berharap, Pak Jokowi dan JK hadir dalam acara pelantikan pengurus baru MKGR Oktober mendatang," kata Roem Kono, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (15/9).

Dalam acara tersebut lanjut Ketua BURT DPR RI ini, MKGR juga menggelar pertemuan nasional MKGR dan mencoba memberikan masukan kepada pemerintah mengenai persoalan bangsa berikut solusinya.

"Sebagai ormas pendiri Partai Golkar yang sudah berusia 55 tahun, MKGR prihatin melihat kondisi ekonomi lesu. Karena itu, MKGR siapkan saran komprehensif dan pencerahan untuk bangsa ini," ujar politikus Partai Golkar ini.

Masyarakat menurut Roem, sepertinya mendapat informasi negatif tentang kemampuan pemimpin dan itu yang memicu ketidakpercayaan. "Di sinilah peran dan fungsi ormas, menyampaikan berita yang positif tentang pemimpin kepada masyarakat dengan membangun optimisme," katanya. (fas/jpnn)